Rabu, 22 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Detoksifikasi

Bahkan jika kita makan sehat dan minum air murni, kita tidak bisa lepas paparan racun. Polusi udara, polusi air dan polusi tanah masih dapat menyebabkan tingkat tinggi racun dalam tubuh kita.

Tingkat tinggi racun dalam tubuh dapat menyebabkan kelelahan kronis, kelemahan ekstrim, peradangan, masalah kesehatan-sinus terkait seperti kemacetan, gangguan pencernaan seperti gas dan kembung, serta masalah kulit seperti jerawat, ruam, eksim, psoriasis dan kulit kering yang berlebihan .

Tubuh secara alami menghilangkan racun untuk menghindari masalah kesehatan dan proses detoksifikasi membantu hati dan kandung empedu dalam melaksanakan fungsi ini.

Detoksifikasi adalah tentang istirahat, membersihkan dan bergizi tubuh dari dalam ke luar. Melindungi tubuh dari penyakit dan meningkatkan kesehatan yang optimal.

Detoksifikasi bukanlah proses yang kompleks. Hal ini dapat dilakukan dengan menambahkan super detoks untuk diet Anda. Ada banyak makanan super detoks yang akan membantu hati menghilangkan racun berbahaya dan menjaga tubuh bersih dan sehat.

Berikut adalah 10 makanan super untuk detoksifikasi.
1. Lemon

Dikemas penuh dengan vitamin dan antioksidan, lemon dianggap sebagai bahan detoksifikasi yang kuat. Jumlah tinggi vitamin C dalam lemon yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat senyawa yang disebut glutathione. Glutathione membantu hati dalam proses detoksifikasi.

Plus, meskipun asam di alam, lemon memiliki sebagai efek alkali pada tubuh, yang pada gilirannya membantu mengembalikan tingkat pH tubuh.

Juga, lemon bertindak sebagai energizer alami yang membantu Anda melawan beberapa gejala toksik build-up dalam tubuh. Hal ini juga membantu sistem pencernaan dalam tugasnya menghilangkan limbah.

Cukup memeras jus dari setengah lemon ke dalam segelas air hangat dan minum setiap hari di pagi hari pada waktu perut kosong.
2. Bit

Bit adalah benar-benar salah satu makanan yang paling kuat untuk membantu detoksifikasi tubuh. Ini berisi betaine dan pektin, yang membantu melindungi hati dan sistem pencernaan. Bahan kimia ini dapat membersihkan tubuh, sehingga mengurangi jumlah racun yang mungkin membawa sekitar. Hal ini juga membantu menstabilkan keseimbangan darah asam-basa (pH), yang pada gilirannya mendukung detoksifikasi sehat.


http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-detoxification.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.