Sabtu, 25 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Detoksifikasi

Jahe juga bermanfaat untuk hati Anda, terutama jika Anda menderita fatty liver yang disebabkan oleh terlalu banyak minum alkohol. Crystal x asli jogja

Salah satu cara terbaik untuk menikmati manfaat detoksifikasi jahe adalah dengan menyeruput teh jahe. Anda dapat mempersiapkan teh dengan seduhan sekitar dua sendok teh jahe parut segar dalam secangkir air panas selama lima sampai 10 menit. Anda juga dapat menambahkan parut jahe untuk salad dressing, atau ekstrak jus jahe segar bersama dengan sayuran hijau lainnya.


9. Biji rami

Biji rami mengandung serat larut dan tidak larut, yang membantu detoksifikasi tubuh. Serat menambahkan bulk ke isi usus, pada gilirannya mempromosikan keteraturan usus. Ini membantu tubuh menghilangkan racun berbahaya, kolesterol dan produk-produk limbah lainnya diproses oleh hati.

Plus, biji rami yang sarat dengan asam lemak esensial, terutama omega-3 yang penting bagi banyak fungsi pembersihan dan menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Anda dapat mencampur satu sendok makan ground flaxseed dalam segelas air hangat dan minum pada waktu perut kosong. Anda juga dapat taburi ground flaxseed pada sereal, salad, yogurt dan hidangan lainnya. Seluruh biji rami kecil juga menyatu dengan baik ke dalam smoothies.
10. Apel

Apel mengandung serat larut dan tidak larut. Serat larut, pektin, dalam apel membantu mencegah penumpukan plak di pembuluh darah. Serat larut, selulosa, menambahkan massal untuk limbah produk dan membantu sistem pencernaan bergerak sampah cepat melalui saluran usus.

Untuk detoksifikasi, Anda dapat mencoba cepat apel dua hari. Selama dua hari, hanya makan apel bersama dengan minuman seperti air dan teh herbal saja. Anda tidak bisa makan apa pun selama periode ini.

Anda mungkin mengalami kelelahan, nyeri otot, sakit kepala, perut kembung, gas, sembelit dan gerakan longgar usus selama dua hari, tetapi akan segera pergi. Setelah dua hari, Anda dapat melanjutkan diet normal Anda.

Sebelum memulai ini program pembersihan apel atau program detoks lainnya, lakukan berkonsultasi dengan dokter Anda, terutama jika Anda memiliki gula darah tinggi.

Selain superfoods detox ini, Anda harus mengikuti gaya hidup sehat. Lakukan latihan fisik secara teratur, menghindari stres, tidur dengan benar, menjaga tubuh terhidrasi dan menikmati udara segar untuk keseluruhan kesejahteraan Anda. Plus, selama detoxification, Anda harus menghindari makanan tertentu seperti:

    Makanan olahan
    Semua jenis minuman berkarbonasi dan soda
    Minuman beralkohol
    Gula serta segala jenis pemanis buatan
    Produk susu
    Padi-padian
    Kedelai dan produk berbasis kedelai
    Protein hewani seperti daging sapi, babi, domba dan ayam
    Saus dan salad dressing readymade



http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-detoxification.html



http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-detoxification.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.